Blogger templates

Senin, 23 Januari 2017

Kampus STT Ibnu Sina Batam ' Kampus Unggulan ' Berbasis Imam dan Tagwa

http://stt-ibnusina.ac.id/

Kampus Stt-Ibnu Sina Batam, adalah kampus terindah saya tempat dalam berlajar.
Menuntut ilmu serta mengabdikannya kepada masyarakat sesuai dengan tridarma perguruan tinggi Sekolah Tinggi Teknik Ibnu Sina Batam.

Sekolah Tinggi Teknik di Batam, yang beralamat di jalan Teuku Umar Lubuk Baja, Batam. Sekolah ini dikelola oleh Yayasan Pendidikan Ibnu Sina (YAPIS) Batam.
Sejarah berdirinya Yayasan Pendidikan Ibnu Sina Batam berdiri sejak tanggal 27 Rajab 1397 H, Bertepatan dengan tanggal 14 Juli 1977 dibawah Pimpinan H. Andi Ibrahim, BA sebagai pengurus yayasan.  

STT Ibnu Sina Batam saat ini sedang membina dan mengembangkan 2 Program Studi yakni :
Teknik Informatika Strata 1/ terakriditasi B
Teknik Industri Strata 1/ terakriditasi B 

Mata kuliah yang diajarkan pun bermacam-macam,salah satu contohnya adalah Mata Kuliah Pemrograman Mobile di Jurusan Teknik Informatika. Dimana kita akan diajari cara bagaimana membuat website yang bisa sinkron dengan tampilan handphone atau smartphone kita. Ditambah lagi fasilitas yang mendukung, membantu kita lebih memahami cara belajar sekaligus praktiknya.
 
Impian saya untuk Stt-Ibnu Sina Batam kedepannya dapat menjadi wahana bagi mahasiswa dalam menuntut ilmu dan pengalaman yang baik dan dapat memberikan fasilitas kepada mahasiswa dalam mengembangkan ilmu pengetahuan, sesuai dengan motto “Kampus STT Ibnu Sina Batam ' Kampus Unggulan ' Berbasis Imam dan Tagwa”.
Dan kepada Siswa/I yang ingin mendaftar ke perguruan tinggi di kota Batam saya sarankan untuk mendaftarkan diri anda di kampus Stt-Ibnu Sina Batam, dan bersaing dengan mahasiswa/I dikampus Stt-Ibnu Sina Batam.

0 komentar:

Posting Komentar